Wali Bangga Kolaborasi dengan Gigi

2 Sep 2011 at 9:26 PM

kapanlagi.com Wali Band tak pernah menyangka akan dapat kesempatan manggung bareng musisi senior seperti Iwan Fals dan Gigi. Dan saat kesempatan itu datang di acara Puncak Konser Kemenangan Djarum Cokelat di Lapangan Gazibu, Bandung, Jumat (26/8) malam, Faank dkk mengaku sangat bangga. Begitu juga dengan Gigi yang merasa senang bisa ngabuburit bersama band-band lainnya.

"Kita ngefans berat sama Gigi. Dulu kita sering banget nonton Gigi pas di UIN, tapi sekarang kita bisa manggung bareng, jadi kebanggaan sendiri," ujar Apoy usai manggung.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

"Kita seneng aja, 8 tahun Gigi ngabuburit. Dulu bareng sama Nidji, sekarang bisa ketemu sama Wali," sahut Armand. "Gigi adalah filosofi untuk memahami mereka. Mereka tidak memandang band junior atau apa," sambung Apoy lagi.

Untung saja, meski senang bukan kepalang, Wali sama sekali tidak gugup saat kolaborasi bareng Gigi. Apalagi sejak semalam mereka sudah check sound bareng. "Pas semalam sama Armand, Rizal Armada, Candil, dan itu diserahkan ke kita aja sama Armand mau seperti apa," kata Faank yang tetap mengaku gugup saat menghadapi Iwan Fals.

Di acara yang juga dimeriahkan oleh Armada Band dan Candil Seurius itu, saking panasnya berada di atas panggung, Faank sempat berganti kostum - dari baju koko menjadi baju berwarna hitam. Pun begitu, sama sekali tak mengurangi semangatnya untuk menghibur ribuan penonton yang hadir. "Ramadhan tahun ini berkah banget buat Wali, dan sampai seterusnya," ujar Ovi.

Lantas, bagaimana saat Lebaran nanti? Apa ada libur khusus buat Wali? "Alhamdulillah berkah luar biasa dari Allah, kita libur 28 Agustus menjelang Lebaran. Libur seminggu potong dua hari ya alhamdulillah. Kita juga manusia, pengen juga merasakan libur bareng sama keluarga," pungkas Faank.



0 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar anda !!!

Pengunjung

free counters

Buku Tamu