Apoy Wali Kaget Lagunya Disukai Anak-Anak

27 Agu 2011 at 9:59 PM

kapanlagi.com Jakarta - Gitaris band Wali, Apoy yang dijumpai di DAHSYAT, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa hari yang lalu mengungkapkan perasaannya saat dikunjungi salah satu fans mereka yang masih anak-anak, yakni Miftah yang berumur 12 tahun.

"Contohnya Miftah, dia belum dewasa, tapi ketika dia ketemu sama Wali, dia gak minta uang, dia gak minta disembuhkan, dia murni karena suka dengan lagu-lagu Wali. Ada juga teman media, ini ladang amal kita. Tapi kami gak mau pede, secara lirik sangat sopan untuk anak-anak. Jadi kami menganalisa efek lagu kita untuk anak-anak. Ada lagu yang blak-blakan, kita introspeksi. Kami sangat takut jika membawa dampak negatif," beber Apoy panjang lebar.

Apoy juga menambahkan bahwa dirinya tidak pernah menyangka jika lagu dari Wali tersebut bisa didengar dan dinikmati anak-anak.

"Gak pernah nyangka, sama sekali. Anak-anak itu membuat kami kaget, kami harus banyak pegangan. Kalo kami salah sedikit, pasti membawa dampak negatif. Walaupun beban kami sangat berat, kami yakin Allah tidak akan memberikan tanggung jawab di luar kapasitas kami," usainya diplomatis.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mas faank nama saya Rifki saya fans berat mas faank

Silahkan tinggalkan komentar anda !!!

Pengunjung

free counters

Buku Tamu