Fadli Padi Kagumi Wali Band

20 Sep 2011 at 9:14 PM

kapanlagi.com Biarpun lebih senior karena lebih dulu terjun ke industri musik tanah air, namun Fadly Padi tak malu untuk mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Wali Band. Baginya, band yang digawangi Faank dkk itu termasuk fenomenal. Lagu-lagu mereka juga istimewa.

Hal itu dikatakan langsung oleh Fadly usai tampil di Harmoni SCTV di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Jumat (16/9). "Dulu saya pernah bawain lagu Wali, tapi malam ini nggak. Lagu Wali buat saya penuh kejujuran, apa adanya. Wali bukan hanya fenomenal, mereka Indonesia banget. Terus liriknya punya pesan-pesan, mudah dicerna, dan apa adanya," tutur Fadly.

Vokalis band Padi ini juga tidak menampik jika dirinya terinspirasi dari band yang sudah punya 4 album tersebut. Bahkan beberapa lagu Wali ada yang disukainya dan dihafalkan di luar kepala.

"(Yang paling suka) Baik-Baik Sayang. Liriknya dari seorang laki-laku untuk perempuan," ujar Fadly merasa bangga menjadi bagian dari Harmoni SCTV yang selalu tampil istimewa, lengkap dengan big band dan orkestranya.



0 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar anda !!!

Pengunjung

free counters

Buku Tamu